Peletakan Batu Pertama SMP dan SMA Tzu Chi School

Fotografer : Anand Yahya De Rang Shifu yang memiliki jalinan jodoh yang erat dengan para siswa-siswi Sekolah Cinta Kasih Cengkareng merasa lega dan senang melihat perkembangan anak-anak Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng sekarang.

Fotografer : Anand Yahya
De Rang Shifu yang memiliki jalinan jodoh yang erat dengan para siswa-siswi Sekolah Cinta Kasih Cengkareng merasa lega dan senang melihat perkembangan anak-anak Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng sekarang.

Fotografer : Amir Tan (Tzu Chi Medan) Doa penutupan yang dibawakan oleh relawan Tzu Chi agar dunia tentram, damai, sejahtera dan bebas dari bencana

Fotografer : Amir Tan (Tzu Chi Medan)
Doa penutupan yang dibawakan oleh relawan Tzu Chi agar dunia tentram, damai, sejahtera dan bebas dari bencana

Fotografer : Amir Tan (Tzu Chi Medan) Murid-murid SD Tzu Chi turut serta memperagakan bahasa isyarat tangan "Qian Shou Pu Sa" dengan penuh sukacita

Fotografer : Amir Tan (Tzu Chi Medan)
Murid-murid SD Tzu Chi turut serta memperagakan bahasa isyarat tangan “Qian Shou Pu Sa” dengan penuh sukacita

Fotografer : Hadi Pranoto Para guru Sekolah Tzu Chi Indonesia (Tzu Chi School) Pantai Indah Kapuk membawakan isyarat tangan bertemakan “Beribu Doa dan Pengharapan”Fotografer : Hadi Pranoto Para guru Sekolah Tzu Chi Indonesia (Tzu Chi School) Pantai Indah Kapuk membawakan isyarat tangan bertemakan “Beribu Doa dan Pengharapan”

Fotografer : Hadi Pranoto
Para guru Sekolah Tzu Chi Indonesia (Tzu Chi School) Pantai Indah Kapuk membawakan isyarat tangan bertemakan “Beribu Doa dan Pengharapan”Fotografer : Hadi Pranoto
Para guru Sekolah Tzu Chi Indonesia (Tzu Chi School) Pantai Indah Kapuk membawakan isyarat tangan bertemakan “Beribu Doa dan Pengharapan”

Fotografer : Rudi Darmawan (He Qi Barat) 115 tamu undangan dari Tzu Chi pusat Taiwan maupun Indonesia bersama-sama melakukan prosesi peletakan batu secara simbolik dengan penyekopan sebanyak tiga kali.

Fotografer : Rudi Darmawan (He Qi Barat)
115 tamu undangan dari Tzu Chi pusat Taiwan maupun Indonesia bersama-sama melakukan prosesi peletakan batu secara simbolik dengan penyekopan sebanyak tiga kali.

Fotografer : Amir Tan (Tzu Chi Medan) “Pendidikan yang lengkap itu bukan hanya dari segi kurikulum (akademis) dan sebagainya, tetapi juga budi pekertinya,” kata Franky O. Widjaja, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Fotografer : Amir Tan (Tzu Chi Medan)
“Pendidikan yang lengkap itu bukan hanya dari segi kurikulum (akademis) dan sebagainya, tetapi juga budi pekertinya,” kata Franky O. Widjaja, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Fotografer : Merry (He Qi Barat) Para siswi Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng turut berpartisipasi dengan menampilkan tarian Bodhisatwa Berlengan Seribu dengan kompak dan indah.

Fotografer : Merry (He Qi Barat)
Para siswi Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng turut berpartisipasi dengan menampilkan tarian Bodhisatwa Berlengan Seribu dengan kompak dan indah.

Fotografer : Anand Yahya “Saat itu melihat anak-anak di sana kehilangan tempat tinggal dan kehilangan arah hidup, tetapi dilihat dari penampilan mereka saat membawakan tarian ini, saya merasa lega dan senang, akhirnya anak-anak ini memiliki masa

Fotografer : Anand Yahya
“Saat itu melihat anak-anak di sana kehilangan tempat tinggal dan kehilangan arah hidup, tetapi dilihat dari penampilan mereka saat membawakan tarian ini, saya merasa lega dan senang, akhirnya anak-anak ini memiliki masa

Fotografer : Merry (He Qi Barat) Setiap kali menyekop, para shifu (biksuni), relawan, dan donatur menyampaikan cita-cita dan harapan Master Cheng Yen: “menyucikan hati manusia, menciptakan masyarakat aman dan damai, serta dunia terhindar dari bencana”

Fotografer : Merry (He Qi Barat)
Setiap kali menyekop, para shifu (biksuni), relawan, dan donatur menyampaikan cita-cita dan harapan Master Cheng Yen: “menyucikan hati manusia, menciptakan masyarakat aman dan damai, serta dunia terhindar dari bencana”

Fotografer : Anand Yahya Prosesi Peletakan Batu pertama SMP dan SMA Tzu Chi Indonesia di komplek Tzu Chi Center, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada hari Jumat, 22 Maret 2013.

Fotografer : Anand Yahya
Prosesi Peletakan Batu pertama SMP dan SMA Tzu Chi Indonesia di komplek Tzu Chi Center, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada hari Jumat, 22 Maret 2013.